N'Zonzi Akan Kembali Bermain Dengan Sevilla Saat Melawan Cadiz

Steven N'Zonzi telah menunjukkan kemauan untuk kembali beraksi dengan Sevilla setelah dilaporkan berusaha untuk mengamankan langkah menjauh, namun pelatih baru Vincenzo Montella tidak yakin apakah perubahan sikap tersebut akan berlangsung hingga akhir musim.

Gelandang internasional Prancis itu benar-benar berada di luar gambaran tim pertama pada akhir masa jabatan Eduardo Berizzo yang bertanggung jawab dan keduanya tampaknya telah jatuh pada babak pertama pertandingan Liga Champions bersama Liverpool pada 21 November.

Menurut laporan, Berizzo memilih N'Zonzi untuk mendapat kritik karena Sevilla mendapati dirinya tertinggal 3-0 di kandang dan kemudian menggantikannya, dengan mantan pemain Blackburn Rovers dan Stoke City tersebut mengatakan telah meninggalkan stadion saat liburan.

Spekulasi sejak itu menghubungkan N'Zonzi dengan kepindahan ke Everton, West Ham dan Arsenal, namun pemecatan Berizzo pada 22 Desember telah melihat rumor tersebut merosot dan penggantinya pemain Argentina Montella percaya bahwa gelandang tersebut kembali terlihat seperti salah satu tim.

"Saya telah berbicara dengannya dan saya telah melihat dia bersedia menjadi bagian dari tim," kata Montella kepada situs https://agenbetball.jimdo.com dan wartawan pada hari Selasa.

"Tapi saya tidak tahu apakah akan seperti itu sepanjang musim, saya tidak bisa masuk ke kepalanya."

"Dia baik-baik saja, dia telah berlatih dengan baik dan merupakan pemain sepak bola yang hebat. Saya tidak suka memberi line up sehari sebelum pertandingan, saya suka itu untuk diketahui terlebih dahulu oleh para pemain tapi dia siap untuk besok Bentrokan Copa del Rey hari Rabu dengan Cadiz dan untuk derby melawan Real Betis pada hari Sabtu."